VIDEO

[VIDEO] Perempuan Harus Tahu tentang Keamanan Digital

Dibaca 1 Menit

Pelatihan Keamanan Digital bagi kelompok perempuan yang kami lakuka berfokus pada upaya untuk meningkatkan kesadaran berperilaku aman di Internet.

Internet memang berpotensi menjadi ruang untuk memperoleh informasi, hiburan dan kebebasan berekspresi, namun di sisi lain Internet juga menyimpan ancaman terhadap privasi para penggunannya seperti pencurian dan penyalahgunaan data pribadi.

Video ini adalah dokumentasi Pelatihan Keamanan Digital untuk Perempuan yang kami adakan pada 29 April 2019. Para peserta pelatihan ini adalah ibu-ibu kader PKK Desa Pangungharjo dan para pegiat isu disabilitas dari Kabupaten Bantul dan Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.[]

Related posts
BERITA

Jagongan Melek Digital 2021: Perempuan Bercerita, Berbagi, Berdaya

Tahun 2021 menjadi tahun perdana gelaran Jagongan Melek Digital (JMD) yang kami gagas. Berharap dapat membantu menyebarluaskan gagasan tentang pentingnya keamanan digital….
SIARAN PERS

Menjawab Ancaman Dunia Daring melalui "Jagongan Melek Digital"

Jagongan Melek Digital (JMD) adalah upaya untuk mencari solusi dan antisipasi ancaman di dunia digital dengan menggunakan sudut pandang penyintas. Kita tengah…
LAPORAN TAHUNAN

Laporan Tahunan 2020

Pandemi Covid-19 membawa dampak berbeda bagi setiap orang dan juga organisasi. Tidak mudah bagi kami untuk merumuskan apapun bila basisnya adalah ketidakpastian….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *