BERITA

Terima Kasih, Lamia

Dibaca 1 Menit

Kami melepas salah satu pegiat kami pada pertengahan bulan ini. Lamia Putri Damayanti, atau akrab disapa Lamia, resmi meninggalkan posisinya sebagai Staf Komunikasi per 18 Maret 2021.

Lamia sudah bergiat di Combine selama kurang lebih tiga tahun lamanya. Sebelum bergabung sebagai staf waktu penuh, ia sempat menjadi relawan dan membantu staf pengelolaan pengetahuan dalam proses pendokumentasian arsip lembaga.

Selain menjadi juru komunikasi lembaga melalui berbagai kanal publikasi yang kami kelola, ia juga terlibat dalam beberapa program utama lembaga seperti, riset media komunitas dan lokakarya keamanan digital untuk perempuan. Ia juga kerap mewakili Combine dalam berbagai pertemuan organisasi masyarakat sipil.

Kami mengucapkan terima kasih kepada Lamia atas kontribusi dan dedikasinya selama ini. Harapan kami, di manapun ia berkarya, kesuksesan akan terus menyertainya. Terima kasih, Lamia.[]

Keterangan Foto: Lamia (berbaju putih) saat sedang memfasilitasi lokakarya keamanan digital untuk ibu-ibu rumah tangga (September 2019).

Related posts
BERITA

Terima Kasih Maryani dan Dewi

Pada penghujung tahun ini kami resmi melepas dua pegiat kami, Maryani dan Dewi Setyaningsih. Maryani merupakan Staf Pengelolaan Pengetahuan yang berada di…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *