BERITA

Terima Kasih Maryani dan Dewi

Dibaca 1 Menit

Pada penghujung tahun ini kami resmi melepas dua pegiat kami, Maryani dan Dewi Setyaningsih. Maryani merupakan Staf Pengelolaan Pengetahuan yang berada di bawah koordinasi Unit Pengelolaan Informasi Komunitas, sementara Dewi Setyaningsih adalah Staf Advokasi di bawah koordinasi Unit Pengelolaan Sumber Daya Komunitas.

Maryani, atau akrab disapa Yani, telah bergabung bersama Combine selama kurang lebih tujuh tahun lamanya. Ia mengawali kontribusinya di lembaga ini sebagai pustakawan. Setelah itu ia dipercaya untuk mengisi posisi Staf Pengelolaan Pengetahuan. Dalam kurun waktu yang cukup lama tersebut, Yani tentu telah memberi banyak kontribusi dalam proses pendokumentasian dan pengembangan pengetahuan yang dimiliki lembaga. Sementara Dewi, meski baru bergabung pada pertengahan 2020, telah meninggalkan jejak berharga melalui hasil risetnya tentang pemanfaatan Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya di Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta.

Kami ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada keduanya. Banyak hal dan kenangan yang berkesan, baik dalam urusan pekerjaan maupun bukan-pekerjaan. Kami berharap Yani dan Dewi sukses dalam berbagai rencana yang telah disiapkan setelah ini. Sampai jumpa di kesempatan lain, Yani dan Dewi. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *