BERITA

Terima Kasih, Zani dan Fifi!

Dibaca 1 Menit

Di akhir tahun 2022, atau per 31 Desember 2022, dua staf kami mengakhiri periode kerjanya di Combine Resource Institution, yakni Zani Noviansyah (Koordinator Teknologi Informasi dan Komunikasi) dan Fiahsani Taqwim (Staf Komunikasi).

Zani bergabung sejak 2014 dan sejak itu ia telah mengisi berbagai posisi seperti, staf pendukung teknologi informasi dan komunikasi (TIK), staf TIK, dan terakhir, Koordinator TIK. Zani banyak terlibat dalam pengembangan sistem informasi yang dikembangkan oleh CRI, seperti SID Berdaya dan SIKAB serta berbagai pelatihan yang berkaitan dengan keamanan digital.

Fiahsani, atau akrab disapa Fifi, bergabung dengan CRI pada April 2021. Selama di CRI, Fifi membantu membuat produk komunikasi eksternal CRI seperti artikel untuk website dan konten media sosial serta sejumlah pelatihan yang diselenggarakan CRI.

Kami mengucapkan terima kasih kepada Zani dan Fifi. Semoga kesehatan dan kesuksesan selalu mengiringi perjalanan kalian. Sampai jumpa di waktu dan kesempatan lain!

Zani (setengah berdiri) saat memfasilitasi lokakarya keamanan digital untuk perempuan di Taman Baca Masyarakat Guyub Rukun, Sedayu, Bantul, Yogyakarta.
Fifi saat sedang memoderatori salah satu sesi diskusi dalam rangkaian Jagongan Melek Digital 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *