Rapat Kerja CRI 2010

Combine Resource Institution (CRI) gelar Rapat Kerja Tahunan di Hotel Griya Persada, Kaliurang, Pakem, Sleman. Kegiatan ini dimulai pada 26-28 Januari 2010 diikuti oleh seluruh pegiat CRI dari unsur direksi, manajer, dan staf.

Menurut Akhmad Nasir, Direktur CRI, kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahun, untuk membahas rancangan dan strategi pelaksanaan program kegiatan yang akan dilakukan CRI selama satu tahun.

Pada 2010, CRI akan melanjutkan program lama, seperti Suara Komunitas, Pasar Komunitas, Buletin Kombinasi, dan Pusat Sumber Daya Media Komunitas. Ada juga program inovasi baru yang menggabungkan beberapa program lama, seperti Tikus Darat, dan Lumbung Komunitas.

Pada tahun ini ada beberapa program baru, seperti Koperasi, Training Center, Bengkel Komunitas, Kebebasan Informasi Publik, Pengarusutamaan Gender, dan lainnya.

Kelebihan rapat Kerja tahun ini adalah program yang dikelola makin spesifik dan dilakukan secara kontinyu oleh lembaga. CRI mulai menemukan ritme dan bentuk kegiatan yang terperinci. (Yossy Suparyo)

You may also like...

Leave a Reply