COMBINE Expo 2009

Tutup Tahun Anda dengan Informasi!

Combine Expo 2009

Memasyarakatkan informasi, menginformasikan masyarakat. Begitulah tujuan mulia dari COMBINE Resource Institution (CRI). CRI adalah lembaga nirlaba yang bergiat untuk mendukung pengelolaan pengetahuan masyarakat Indonesia melalui jaringan informasi dan komunikasi berbasis komunitas.

Sembilan tahun berkiprah, CRI melakukan tak sedikit kegiatan pemberdayaan masyarakat, seperti pengembangan, pendampingan, dan berbagai hal lain yang ditujukan bagi komunitas. Demi terciptanya akuntabilitas publik sekaligus ajang promosi bagi seluruh komunitas yang selama ini menjadi partner kerjanya, CRI menyelenggarakan COMBINE Expo 2009 pada 19-20 Desember 2009 mendatang.

Ajang yang direncanakan sebagai program tahunan ini akan terdiri atas dua kegiatan utama, yaitu pameran potensi media komunitas dan diskusi umum berupa diskusi. Diskusi ini akan mengambil empat tema, yaitu:

Sabtu, 19/12/2009:
09.00-13.00: Perempuan dan Pemanfaatan Tekonologi Informasi bagi Usaha Kecil Menengah
13.30-16.00: Sistem Informasi Desa
19.30-21.30: Masa Depan Pewartaan Warga untuk mendorong Transformasi Sosial.

Minggu, 20/12/2009:
09.00-13.00: Gagasan Sistem Pasar Komunitas untuk Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat.

Anda yang berniat melakukan investasi di bidang komoditas riil, ada berbagai tawaran menarik yang bisa ditemui di sana. CRI membuka kesempatan bagi pihak-pihak yang peduli pada pembangunan sosial ekonomi tingkat bawah untuk melakukan kerjasama strategis di sektor peternakan dan pertanian, seperti pembudidayaan kambing, sapi, kayu manis, beras organik, dan lain sebagainya. Untuk itu, dapatkan informasinya di stand Pasar Komunitas.

Seluruh kegiatan dalam CRI Expo 2009 ini bertempat di kompleks University Club Universitas Gadjah Mada Yogyakarta dan bersifat terbuka untuk umum. Kami undang Anda untuk bergabung, menutup tahun ini dengan informasi!

Kontak dan informasi:
Adriani Zulivan (Media Relations COMBINE Expo 2009) – adrianizulivan[at]combine.or.id

You may also like...

Leave a Reply